Live Streaming Pertandingan Persib Bandung Melawan Persiraja Banda Aceh

Jumat, 2 April 2021 16:56 WIB

Share
Pertandingan Persib melawan Persiraja bisa disaksikan melalui live streaming. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Sesuai dengan persyaratan yang diberikan oleh pihak Polri, seluruh pertandingan di Piala menpora 2021 harus dilakukan dengan mengikuti standar protokol kesehatan (prokes). Diantaranya, tidak boleh ada penonton di stadion.

Hal itu, berlaku juga untuk pertandingan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh, yang dalam jadwal Piala Menpora 2021 Grup D diselenggarakan pada Jum’at (02/04/2021) pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.

Kendati demikian, pertandingan bisa ditonton melalui layar kaca. Jalannya laga matchday-2 ini dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan live streaming Vidio.

BACA JUGA: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Mengecek Protokol Kesehatan Piala Menpora 2021

Meladeni Laskar Tanah Rencong, Tim Maung Bandung berpeluang menurunkan pemain asing terbaru, yakni Farshad Noor. "Farshad akan main sebagai starter. Dia sudah berlatih dengan baik dan bisa bernafas dengan normal. Dia juga bisa berlari. Jadi, nanti akan menjadi ujian pertamanya dengan tampil sejak menit pertama untuk tim," kata Robert Rene Alberts pelatih Persib Bandung.

"Kami para pemain Persiraja mampu bermain maksimal mengimbangi permainan Persib. Kendati beberapa pemain kami cedera, namun itu tidak mengurangi semangat tim," kata Hendri Susilo.

Perkiraan susunan pemain:
Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra.
Pelatih: Robert Rene Alberts

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Asep Budi, Tri Rahmad, Agus Suhendra; Ferry Komul, Miftahul Hamdi, Zamrony; Defri Riski, Silvio Escobar, Assanur Rijal.
Pelatih: Hendri Susilo.

BACA JUGA: Persib Bandung dan Persiraja Sama-sama Siap Tempur, Berebut Tempat ke Perempatfinal

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler