Persib Bandung dan Persiraja Sama-sama Siap Tempur, Berebut Tempat ke Perempatfinal

Jumat, 2 April 2021 15:37 WIB

Share
Farshad Noor (kanan) yang akan dipasang sebagai starter oleh pelatih Persib Robert Rene Alberts. (Persib.co.id)

Karena itu, Robert pun akan memberikan kesempatan pemain anyarnya, Farshad Noor, untuk merasakan main sejak menit pertama. Dengan demikian, pemain berpaspor Afganistan itu akan menjadi strater.

"Farshad akan main sebagai starter. Dia sudah berlatih dengan baik dan bisa bernafas dengan normal. Dia juga bisa berlari. Jadi, nanti akan menjadi ujian pertamanya dengan tampil sejak menit pertama untuk tim," ungkapnya seperti dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Ini Kesan Manis yang Didapat Gelandang Muda Persib Bandung Bayu Muhamad Fiqri, Tampil di Piala Menpora 2021

Dari kubu Persiraja, mereka juga telah mempersiapkan dirinya selama dua hari ini untuk menghadapi laga ini. Pelatih Hendri Susilo menyadari kekuatan Persib Bandung. Meski demikian, Laskar Rencong berjanji untuk tampil maksimal.

"Kami sudah mempersiapkan diri selama dua hari, termasuk tadi pagi. Artinya kami sudah siap menghadapi Persib Bandung. Ini partai hidup mati. Saya tahu, Persib bandung klub besar. Saya juga realistis. Tapi di dalam sepak bola, semua bisa terjadi," tandasnya. (nst)

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler