Sempat Cedera, Bayu Muhammad Fiqri Tetap dalam Bidikan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

Jumat, 2 April 2021 07:44 WIB

Share
Kendati sempat cedera, Bayu Muhammad Fiqri tetap menjadi bidikan pelatih Persib Bandung untuk dimainkan melawan Persiraja Banda Aceh. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain muda Persib Bandung, Bayu Muhammad Fiqri, tetap dalam bidikan pelatih Robert Rene Alberts untuk dimainkan pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Pertandingan melawan Persiraja ini, merupakan pertandingan terakhir Pangeran Biru di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, beberapa saat menjelang akhir pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tangerang, Senin (29/03/20201), Bayu Muhammad Fiqri terpaksa ditarik keluar lapangan dan diganti pemain lain. Saat itu, pemain nasional U-19 angkatan  pemain Persib Bandung lainnya, Beckham Putra Nugraha itu, memang mengalami cedera.

Namun, pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan, Bayu hanya mengalami keram. Menurut pelatih asal Belanda itu, saat ini kondisinya sudah membaik dan tak lagi merasakan nyeri di bagian kakinya. 

BACA JUGA: Ini Kata Dedi Kusnandar, Soal Persib Bandung Menghadapi Persiraja

"Bayu hanya mengalami keram, bukan cedera. Ini hal yang terjadi kepada banyak pemain. Ini karena kami bertanding di sebuah laga kompetitif di masa-masa awal latihan," kata Robert, Kamis (01/04/2021) seperti disampaikan laman resmi Persib.

Robert Rene Alberts pun menegaskan, tetap merencanakan untuk memainkan pemain bernomor punggung 4 tersebut di laga kontra Persiraja Banda Aceh, Jumat (02/04/2021) malam. Bayu dipastikan dalam kondisi siap tampil.

BACA JUGA: Cilegon United Diakuisisi Artis Raffi Ahmad, Namanya Diubah Menjadi Rans Cilegon FC

"Dia masuk ke dalam rencana kami untuk menjalani pertandingan besok. Dia merupakan pemain yang cukup menjanjikan dan telah melewati tes pertama. Saya berharap, dia akan bermain karena ini bagus untuk masa depannya," ucap Robert.

Bayu Muhammad Fiqri adalah pemain muda Persib Bandung yang direkrut dalam rangka persiapan menghadapi Kompetisi Liga 1, beberapa waktu lalu. Namun, Liga 1 batal dilaksanakan karena tidak mendapat izin dari Polri. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler