Dedi Kusnandar: Persib Siap Melawan Siapapun pada Pertandingan 8 Besar

Sabtu, 3 April 2021 14:45 WIB

Share
Dedi Kusnandar: Persib Siap Melawan Siapapun pada Pertandingan 8 Besar

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Kapten tim Persib Bandung Dedi Kusnandar menyatakan siap menghadapi siapa pun pada pertandingan babak 8 besar Piala Menpora 2021. Sesuai skema yang disusun pihak PSSI, sebagai juara Grup D, Persib Bandung harus berhadapan dengan runner up Grup C.  

Seperti diketahui, meskipun telah lolos sebagai juara Grup D, Pangeran Biru belum mendapatkan kepastian mengenai lawan yang akan dihadapi di fase selanjutnya. Pasalnya, Grup C masih belum menyelesaikan pertandingan babak penyisihannya. 

BACA JUGA: Persib Bandung Lolos ke Perempat Final, Begini Kata Kapten Tim Dedi Kusnandar

Grup C ini terdiri dari 5 tim peserta yaitu Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United, Persela Lamongan, dan PSS Sleman yang dimainkan di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Grup ini baru akan menyelesaikan babak penyisihannya pada 7 April 2021 mendatang.

Pria akrab disapa Dado tersebut mengakui, bahwa setiap tim yang berlaga di Piala Menpora 2021 memiliki karakter dan kekuatan masing-masing. Namun, ia siap menikmati setiap laga sebagai persiapan untuk timnya dalam menyongsong Liga 1 2021.

"Kami tahu, setiap tim punya beda-beda karakter dan kita selalu waspada. Tapi kami siap melawan siapa pun," ungkappemain yang berposisi sebagai gelandang itu, Jumat (02/04/2021) seperti dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Persib Bandung Lolos ke Perempatfinal, Menang Secara Dramatis Atas Persiraja Banda Aceh

Pada pertandingan terakhir di Grup D menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung berhasil menang secara dramatis dengan skor 2-1. Dado bermain sangat baik di lini tengah Pangeran Biru dengan ban kapten di lengan kirinya.

"Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," tandasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler