Persib Bandung Lolos ke Perempat Final, Begini Kata Kapten Tim Dedi Kusnandar

Sabtu, 3 April 2021 11:22 WIB

Share
Kapten tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bersyukur timnya bisa lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2=1, Jumat (02/04/2021). (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Kapten tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bersyukur dengan kemenangan 2-1 atas Persiraja Banda Aceh pada matchday ketiga kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (02/04/2021). Hasil ini membuat tim Pangeran Biru itu melaju ke babak 8 besar. 

Dengan hasil itu, Persib Bandung tampil sebagai juara Grup D dengan raihan tujuh biji kemenangan, hasil dua kali menang dan sekali imbang. Berarti, Persib Bandung juga pernah mengalami kekalahan.

BACA JUGA: Pelatih Persib Banudng Robert Rene Alberts Belum Puas dengan Penampilan Para Pemainnya

"Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," ucap Dado kepada awak media secara virtual setelah pertandingan.

Meski terbilang mulus karena belum terkalahkan, Dado yang menjadi kapten pada pertandingan malam ini, mengaku permainan Persib Bandung masih memiliki sejumlah kelemahan. Semua kelemahanitu, pastinya sudah berada dalam pengamatan pelatih Robert Rene Alberts.

BACA JUGA: Persib Bandung Lolos ke Perempatfinal, Menang Secara Dramatis Atas Persiraja Banda Aceh

"Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di babak perempat final nanti, tentunya kami akan melawan tim yang semakin berat dan perjuangan lebih berat lagi. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi," tutur gelandang Persib itu.

Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Lolos Persib ke perempat final setelah mereka berhasil mengalahkan Persiraja Banda  Aceh pada pertandingan terakhir Grup D. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler