MotoGP 2021, Jelang Seri Kedua Joan Mir Optimis Raih Hasil Positif
Minggu, 4 April 2021 14:03 WIB
Share
Image/Pinterest

POSKOTAJABAR,BANDUNG

Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir mengawali musim MotoGP 2021 dengan tidak naik ke atas podium.

Pada seri yang digelar di Sirkuit Losail itu, juara bertahan MotoGP 2020 tersebut hanya menduduki posisi keempat.

Akibatnya Mir merasa tidak puas dengan raihan yang didapatnya itu. Pembalap asal Spanyol tersebut mengaku mengalami kesulitan pada balapan pembuka lalu.

"Saya punya banyak masalah. Itu membuat segalanya menjadi sangat sulit. Untungnya kami menemukan sesuatu yang baik dalam pemanasan. Jadi saya bisa membuat balapan yang bagus, meski awalnya bukan yang terbaik. Tapi saya bisa mengejar ketinggalan di tengah balapan," kata Mir dikutip dari Speedweek, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA: Harga Motor 2-Tak Kembali Meroket di Pasaran

Mir pun menegaskan bakal berusaha untuk meraih hasil maksimal pada seri kedua yang masih akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

“Penting untuk memulai di barisan terdepan dan kemudian membagi balapan untuk melihat di mana kami berada di akhir balapan. Itu yang menjadi tujuan akhir pekan ini,” tegas Mir.

Apalagi, lanjut Mir, pada seri kedua musim lalu dirinya memiliki hasil yang cukup bagus. Oleh karena itu, pembalap berusia 23 tahun tersebut berharap bisa mengulangi hal serupa di GP Doha mendatang.

"Tahun lalu kami selalu menunjukkan potensi yang sangat bagus di balapan kedua," kata Mir.

Halaman
1 2
Reporter: Reza
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler