Supardi Nasir dan Zola Sudah Bergabung Latihan dengan Tim Persib Bandung

Rabu, 7 April 2021 15:24 WIB

Share
Supardi Nasir dan Zola Sudah Bergabung Latihan dengan Tim Persib Bandung

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Setelah meliburkan pemainnya selama empat hari, pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts kembali menggelar sesi latihan bersama di Stadion GBLA Bandung, Rabu (07/04/2021). Tampak sudah ikut belatih Supardi Nasir dan Gian Zola.

Pada sesi ini, Supardi Nasir terlihat sudah bergabung bersama tim. Sebelumnya ia meminta izin untuk mengikuti lisensi kepalatihan B PSSI atau setara dengan B AFC. Pemain bernomor punggung 22 tersebut pun harus absen selama babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Ezra Walian Menilai Kekuatan Semua Calon Lawan Persib Merata

Selain Supardi, pemain lainnya yang tampak pada latihan pagi ini adalah, Gian Zola. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut nampak sudah semakin pulih, seusai menjalani operasi. 

Zola sendiri memang masih berlatih terpisah. Ia hanya berlatih jogging dan beberapa menu latihan lainnya yang diberikan secara khusus oleh pelatih Robert Rene Alberts.

BACA JUGA: Tim Persib Bandung Batal Berlatih, Agendanya Jadi Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Ini menjadi latihan pertama skuad Pangeran Biru, setelah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Latihan pagi tadi, sekaligus menjadi awal dari persiapan Pangeran Biru untuk menatap babak selanjutnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler