Hanya 20 Pemain yang Akan Dibawa Tim Persib Menghadapi Pertandingan Delapan Besar

Kamis, 8 April 2021 15:44 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts hanya akan memboyong 20 pemain ke babak perempat final Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Skuad Persib Bandung akan bermaterikan 20 pemain untuk menjalani pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021. Demikian diungkapkan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Rabu (07/04/2021).

Menurut Robert Rene Alberts, skuad Pangeran Biru akan berjumlah 20 pemain untuk menghadapi Persebaya di babak perempat final  Piala Menpora 2021 itu. Dari 20 nama tersebut, ia hanya akan memboyong dua penjaga gawang. 

BACA JUGA: Persib Bandung Ditantang Persebaya di Perempat Final, PSS Sleman Juara Grup C

Persib Bandung akan memulai perjalanannya menuju venue babak delapan besar Piala Menpora, Jumat (09/04/2021). Saat ini, tim masih menanti keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan kepastian venue tersebut. 

"Kami akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Diwarnai Dua Kartu Merah, Persela Lamongan dan Persik Kediri Main Imbang 2-2

Melalui pertemuan virtual, Robert juga menyampaikan perihal latihan pertama sebagai persiapan menuju babak delapan besar nanti. Tim Pangeran Biru masih menyisakan satu kali sesi latihan sebelum kembali melakukan perjalanan ke tempat digelarnya laga. 

"Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua. Jika semua orang dalam keadaan baik, maka kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya," ujarnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler