Bersama Rombongan, Begini Cara Farshad Noor Menikmati Perjalanan ke Sleman

Jumat, 9 April 2021 12:59 WIB

Share
Pemain tengah Persib Bandung asal Afganistan, Farshad Noor. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Rombongan Tim Persib Bandung bertolak dari Graha Persib, Jalan Sulanjana No.17, Bandung, Jumat (09/04/2021) menuju Kabupaten Sleman, Yogyakarta, untuk menjalani pertandingan babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Pada babak perempat final ini, Pangeran Biru akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya untuk mendapat tiket ke semifinal. Persebaya adalah runner up Grup C. Sedangkan Persib merupakan juara Grup D.

BACA JUGA: Persib Bandung Bertolak ke Sleman, Inilah 20 Pemain yang Dibawa Pelatih Robert Rene Alberts

Para penggawa Pangeran Biru mulai berdatangan di Graha Persib pada pukul 07.00 WIB. Nampak diantaranya pemain tengah, Farshad Noor. Pemain bernomor punggung 5 itu mengaku akan menikmati perjalanan panjang menuju Sleman.

"Sekarang saya berada di sini, semuanya terasa normal. Saya beradaptasi dengan cuaca, makanan, dan lingkungan, juga perjalanan panjang ini. Akan lebih baik untuk menerima dan menikmati perjalanan ini ketimbang berpikiran negatif atau mengeluh banyak hal," ujar Farshad. 

Selain memanfaatkan waktu di perjalanan untuk beristirahat, Farshad juga suka berdiskusi dengan teman-teman barunya. Ia pun pernah melakukan hal ini sebelumnya ketika tim kembali ke Bandung setelah mengakhiri laga terakhir di fase grup.

BACA JUGA: Berterima Kasih kepada Presiden Jokowi, PSSI Juga Apresiasi Suporter

"Sejujurnya, saya tidak keberatan dengan ini (bepergian jauh). Saya bisa habiskan waktu perjalanan dengan mengobrol bersama teman atau hanya tidur. Saya lama bermain di Belanda dan Swedia. Di saya tak pernah menumpangi bus selama 9 jam, perjalanan terlama adalah di Swedia, waktu itu sekitar 6 jam," tuturnya seperti dikutip dari laman resmi Persib. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler