Inilah Link LIVE STREAMING Pertandingan Persib melawan Persebaya

Minggu, 11 April 2021 15:33 WIB

Share
Image/Twitter

POSKOTAJABAR, BANDUNG. 

Perempat Final Piala Menpora 2021 akan menampilkan pertarungan sengit antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya. Duel sengit ini akan berlangsung pada Minggu, 11 April 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga perempat final Piala Menpora 2021 ini dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.com. Di antara 20 pemain Persib, terdapat nama Supardi Nasir yang bertukar tempat dengan Zalnando. Dhika Bayangkara, Mario Jardel dan Saiful juga tetap di Bandung untuk berlatih bersama sisa pemain lainnya.

Saksikan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 hanya di Vidio (Official Broadcaster), Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung atau yang akrab dengan singkatan Persib Bandung merupakan kesebelasan yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA: Inilah Regulasi Pertandingan Persib Melawan Persebaya, Perempat Final Piala Menpora 2021

Tim sepak bola ini telah berdiri sejak 14 Maret 1933 dan memiliki markas di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dengan kapasitas 27.000 penonton. Klub yang kerap dipanggil dengan julukan “Maung Bandung” dan “Pangeran Biru” ini telah memasuki turnamen Divisi Utama atau Liga 1 Indonesia sejak tahun 2017.

"Untuk pertandingan besok malam, kami sudah siapkan tim dengan baik. Kemarin kami melakukan latihan taktik dan nanti malam akan melakukan official training. Mudah-mudahan semua pemain bisa fight karena ini juga laga penting dan seru, mengingat Persib dihuni pemain-pemain berkualitas," ujar Robert Rene Alberts, pelatih Persib Bandung. ‘

"Kondisi semua pemain siap diturunkan. Cuma Ofan sama Hambali yang tidak bisa main. Karena mereka masih cedera," Ungkap Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya. 

BACA JUGA: Tinjau Pertandingan di Malang, Menko PMK Puji Prokes Piala Menpora 2021
Perkiraan Susunan
Persib Bandung (3-4-3): I Made Wirawan (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ahmad Jufriyanto (belakang); Farshad Noor, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra (tengah); Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz (depan)Pelatih: Robert Alberts

Persebaya Surabaya (4-3-3): Satria Tama (kiper); Koko Ari Araya, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Alwi Slamat (belakang); Ady Setiawan, Muhammad Hidayat, Ricky Kambuaya (tengah); Marselino Ferdinan, Samsul Arif, Mochammad Supriadi (depan) Pelatih: Aji Santoso

Halaman
1 2
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler