Inilah Regulasi Pertandingan Persib Melawan Persebaya, Perempat Final Piala Menpora 2021

Minggu, 11 April 2021 06:26 WIB

Share
Inilah Regulasi Pertandingan Persib Melawan Persebaya, Perempat Final Piala Menpora 2021

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Tim Persib Bandung kembali akan menggunakan jersey utama yaitu warna biru-biru-biru. Jersey utama ini akan digunakan saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya, di babak perempat final Piala Menpora 2021, sesuai regulasi yang ditetapkan.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/04/2021) malam, Persib Bandung memang akan menjadi tuan rumah. Hal itu sesuai regulasi dimana juara grup akan bertindak sebagai tuan rumah.

BACA JUGA: Tinjau Pertandingan di Malang, Menko PMK Puji Prokes Piala Menpora 2021

Dengan demikian, warna biru-biru-biru akan menjadi warna kostum tim saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo  Kabupaten Sleman, Yogyakarta di babak delapan besar itu.

Sementara itu, sesuai fregulasi, lawannya, boleh menggunakan jersey utama jika warnanya tidak sama dengan tuan rumah. Sehingga, Tim Bajul Ijo Persebaya Surabaya akan menggunakan jesrsey kebesarannya yaitu hijau-hijau-hijau.

BACA JUGA: Melawan Persebaya, Febri Haryadi Menyatakan Siap Melanjutkan Perjuangan Persib Bandung

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), sudah diputuskan, untuk jersey kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu.  Pada pertemuan teknik jelang laga pun diumumkan, kedua tim bakal langsung melakoni adu penalti apabila pada babak kedua usai, skor masih tetap imbang.

Kickoff pertandingan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya inui, berdasbarkan jadwal semula akan dilangsungkan pada pukul 18.15 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler