Melawan Persebaya, Febri Haryadi Menyatakan Siap Melanjutkan Perjuangan Persib Bandung

Minggu, 11 April 2021 04:27 WIB

Share
Pemain Persib Bandung Febri Haryadi siap tampil dengan performa terbaik. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Gelandang Febri Hariyadi menyatakan siap melanjutkan perjuangan bersama Persib Bandung di turnamen Piala Menpora 2021. Oleh karena itu, ia bersama seluruh tim berharap bisa tampil dengan performa terbaik.

Pernyataan pemain yang akrab dipanggil Bow itu, disampaikan menjelang pertandingan perempat final menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu, (11/04/2021). Ia berharap bisa menunjukkan penampilan terbaik guna membantu timnya memetik kemenangan.

BACA JUGA: Pelatih Persib Robert Rene Alberts Mewaspadai Motivasi Para Pemain Persebaya Surabaya

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup. Tentunya tidak mudah, untuk melakukan pertandingan nanti. Kami akan berjuang untuk memenangi pertandingan,” ujar pemain bernomor punggung 13 di tim Pangeran Biru tersebut dalam sesi temu awak media yang digelar secara virtual, Sabtu (10/04/2021).

Seperti dikutip dari laman resmi Persib, Febri mengatakan, bahwa motivasi skuad Bajul Ijo sangat tinggi saat ini. Apalagi, mereka seluruhnya diperkuat oleh para pemain lokal di bawah asuhan pelatih Aji Santoso.

BACA JUGA: Persib Bandung Siapkan Eksekutor, Antisipasi Adu Penalti Lawan Persebaya

“Dihuni pemain lokal yang sangat bagus, mereka punya daya juang tinggi. Jadi, kami harus waspadai itu dan bisa menunjukkan semangat yang lebih tinggi dari lawan,” tegas Febri Haryadi. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler