Menang Atas Persebaya, Febri Haryadi Fokus ke Pertandingan Semifinal

Senin, 12 April 2021 17:22 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, kini fokus menghadapi pertandingan semifinal. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, bersyukur timnya bisa melaju ke semifinal Piala Menpora setelah menang 3-2 atas Persebaya Surabaya di babak perempat final di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/04/2021). Sehingga ia kini fokus menghadapi laga semifinal.

Ketiga gol Pangeran Biru disumbangkan Ezra Walian pada menit pertama, Wander Luiz (6), dan Nick Kuipers (37). Sedangkan, dua gol Persebaya dibuat Arif Satria (62) dan M. Syaifuddin (93).

BACA JUGA: Hanya 38 Detik, Ezra Walian Menjadi Pemegang Rekor Gol Tercepat di Piala Menpora 2021

"Yang pasti, kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain. Alhamdulillah, kami bisa lolos dari perempat final. Sekarang, kami fokus ke pertandingan semifinal," kata pemilik nomor punggung 13 itu dalam sesi temu awak media secara virtual setelah laga seperti dikutip dari laman resmi Persib. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Mengaku Sangat Menikmati Pertandingan Melawan Persebaya

Semifinal akan dihelat dengan dua leg. Laga pertama dimainkan pada 15 dan 16 April 2021. Sedangkan, pertandingan kedua pada 18 dan 19 April 2021. Sama halnya dengan semi final, laga puncak pun akan digelar dengan dua leg yaitu pada 22 dan 25 April 2021. Di samping itu, perebutan tempat ketiga akan berlangsung 24 April 2021. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler