Robert Rene Alberts Mengaku Sangat Menikmati Pertandingan Melawan Persebaya

Senin, 12 April 2021 12:14 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts, ofisial, dan para pemain cadangan tampak khusyu menyaksikan timnya bertanding melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/04/20

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pertandingan babak perempat final antara Persib Bandung melawan Persebaya, dinilai sangat seru, ada nilai entertaint, dan dinikmati oleh para penonton di layar kaca.

Demikian kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tentang pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/04/2021) malam. 

Persib dan Persebaya terlibat jual beli serangan sejak menit pertama. Bahkan, skuad Bajul Ijo mampu memberikan perlawanan sengit di babak kedua meskipun telah tertinggal tiga gol pada babak pertama. 

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persib Bandung Melaju ke Semifinal, Kalahkan Persebaya Surabaya

"Babak pertama menjadi milik Persib dan babak kedua milik Persebaya. Di babak pertama kami bermain mendominasi dengan baik dan babak kedua sebaliknya, pemain tidak melakukan seperti yang seharusnya," ujar Robert dalam sesi temu wartawan secara virtual seusai laga. 

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda itu mengatakan, pertandingan Persib melawan Persebaya itu sangat entertaining dan penonton sangat suka karena pertandingan berjalan luar biasa. 

Sehari sebelum pertandingan digelar, Robert sempat menyanjung daya juang Persebaya di fase grup. Hal itu, kemudian terbukti saat timnya menghadapi perlawanan dari skuad berjuluk Bajul Ijo. 

BACA JUGA: Inilah Regulasi Pertandingan Persib Melawan Persebaya, Perempat Final Piala Menpora 2021

Pria 66 tahun itu pun mengaku bersyukur dengan kemenangan 3-2 malam itu. Dengan hasil tersebut, Persib tetap bisa bermain sepak bola di ajang Piala Menpora 2021 setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal. "Kemenangan hari ini sangat dibutuhkan," tandasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler