Juara Piala AFP Jabar, Tim Futsal Putra Afkab Indramayu Sambangi Bupati Nina Agustina
Selasa, 13 April 2021 20:27 WIB
Share
Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina foto bersama dengan Tim Futsal Putra Afkab Indramayu di Pendopo Pemkab Indramayu. (Yan)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Sukses menjadi juara Piala AFP Jawa Barat, Tim Futsal Putra Afkab Indramayu yang terdiri dari para pemain, ofisial, dan pelatih bersilaturahmi dengan  Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina di Pendopo Kabupaten Indramayu, Senin (12/04/2021). 

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengemukakan, Tim Futsal Putra Afkab Indramayu yang berhasil  menjadi juara pada Piala AFP Jawa Barat, diharapkan terus menorehkan prestasi dengan menjadi juara pada kompetisi selanjutnya. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Datangkan Pasukan Tambahan Jelang Semifinal Melawan PSS Sleman

Bahkan, ketika sudah menjadi juara pun, prestasi itu sudah selayaknya dipertahankan, karena mempertahankan prestasi juga bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Perjuangan para atlet futsal Kabupaten Indramayu harus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. 

Tim Futsal Putra Afkab Indramayu menjadi juara pada Piala AFP Jawa Barat setelah pada babak  final mengalahkan Tim Kabupaten Bogor 4-3. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Sampaikan Doa untuk Bobotoh yang Menjalankan Ibadah Puasa

Pada kesempatan itu, Bupati Hj Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim bersama Bank BJB memberikan apresiasi kepada tim atas kemenangan tersebut. (Yan) 


Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler