Robert Rene Alberts Datangkan Pasukan Tambahan Jelang Semifinal Melawan PSS Sleman

Selasa, 13 April 2021 19:23 WIB

Share
Pelatih Persib bandung Robert Rene Alberts mendatangkan pasukan tambahan menjelang semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSSI Sleman. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tampaknya begitu serius menghadapi babak semifinal Piala Menpora 2021. Setidaknya, itu terlihat dari didatangkannya pasukan tambahan Persib menjelang bertanding melawan PSS Sleman.

Pasukan tambahan Persib Bandung jelang laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman, 16 April 2021 itu, adalah seluruh pemain dan ofisial Persib yang sebelumnya ditinggal di Bandung, dihadirkan untuk bergabung di Sleman. 

BACA JUGA: Timnas INdonesia Senior akan Nelakukan TC Mulai 1 Mei 2021

Pasukan tambahan ini sudah bertolak menggunakan bus dari Graha Persib, Bandung menuju Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/04/2021) siang.  Robert mengaku ini sudah menjadi perencanaannya sejak lama. Jika Pangeran Biru lolos ke  babak semifinal, maka akan ada tambahan kekuatan yang akan datang. 

Sebelumnya, ia melakukan rotasi di babak perempat final dengan menyimpan Mario Jardel, Zalnando, Dhika Bayangkara, dan Saiful.  "Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal, maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," katanya.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Sampaikan Doa untuk Bobotoh yang Menjalankan Ibadah Puasa

Seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selain kekuatan di tengah lapangan, Robert juga menambah ofisial tim. Sebab, selama di Sleman tim akan melakukan serangkaian kegiatan latihan yang memerlukan tenaga tambahan.

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul, kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini. Karena jika dihitung dari hari ini tanggal 12 April, kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," jelasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler