Robert Rene Alberts Sampaikan Doa untuk Bobotoh yang Menjalankan Ibadah Puasa

Selasa, 13 April 2021 08:56 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan doa dan harapan untuk semua Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyampaikan doa dan harapan untuk semua Bobotoh yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H yang dimulai pada Selasa, 13 April 2021.

Selain berharap diberikan keberkahan, Robert Rene Alberts punya pesan untuk Bobotoh untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Apalagi, akan ada kegiatan yang dilakukan di luar rumah.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persib Bandung akan Ditantang PSS Sleman pada Babak Semifinal

"Ya, Ramadhan dimulai besok dan semua tahu kondisinya saat ini sedang sulit (pandemi Covid-19). Jadi, saya berharap semua diberkati di bulan Ramadhan dan apapun yang dilakukan tetap harus mengikuti protokol kesehatan," harap pelatih asal Belanda ini, Senin (12/04/2021.

Dia berharap, di bulan penuh berkah ini, semua yang menjalankan ibadah puasa bisa menikmati Ramadhan dengan tetap disiplindan terus menjaga protokol kesehatan, agar pandemi segera berakhir tahun ini seperti dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Hanya 38 Detik, Ezra Walian Menjadi Pemegang Rekor Gol Tercepat di Piala Menpora 2021

"Jangan sampai melanggarnya, karena semua ingin Covid-19 menghilang tahun ini. Kami hanya bisa melakukan itu dengan disiplin. Jika semua orang percaya dengan masa depan tanpa Covid-19, tetap disiplin. Nikmati Ramadhan, tapi tetap disiplin agar Covid-19 menghilang," harapnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler