Bulan Puasa, Persib Kembali Berlatih Demi Menghadapi Pertandingan Semifinal

Rabu, 14 April 2021 12:04 WIB

Share
Para pemain Persib Bandung berlatih di Lapangan YIS Yogyakarta, 13 April 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Kendati memasuki bulan Ramadhan atau puasa, Persib Bandung sudah kembali menggelar latihan di lapangan YIS Yogyakarta, Selasa (13/04/2021) sore. Ini merupakan sesi latihan pertama Pangeran Biru untuk persiapan menghadapi laga semifinal Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Persib bandung berhasil lolos ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelag mengalahkan Bajul Ijo Persebaya Surabaya 3-2 di babak perempat final. Di semifinal, Persib akan berhadapan melawan PSS Sleman, Jumat (16/04/2021). 

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Ardi Idrus Siap Kerja Keras Lawan PSS Sleman di Semifinal

Bagi Persib bandung, latihan ini juga merupakan yang pertama setelah pemain libur satu hari, usai memastikan tiket seminal dengan mengalahkan Persebaya Surabaya (11/04/2021) lalu.

Seperti dikutip dari laman resmi Persib, meski libur, latihan di lapangan bukan berarti tanpa kegiatan. Sebab, Supardi Nasir dan kawan-kawan melakukan pemulihan kondisi di kolam renang. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Datangkan Pasukan Tambahan Jelang Semifinal Melawan PSS Sleman

Tak hanya itu, sesi latihan ini juga yang pertama di bulan Ramadhan. Pemain yang menjalankan ibadah puasa mengaku tak masalah berlatih di saat puasa, dan itu bukan hal baru bagi pemain.

"Bukan hal baru, tidak masalah. Bahkan, mungkin latihan saat puasa lebih nyaman, karena makanan lebih terjaga. Walau mungkin haus, itu normal, tapi bukan kendala," kata Supardi. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler