Cederanya Sudah Pulih, Victor Igbonefo Siap Tampil di Semifinal Lawan PSS Sleman

Rabu, 14 April 2021 13:48 WIB

Share
Victor Igbonefo (kanan) saat menghadapi Bali United. Ia menyatakan siap tampil di babak semifinal melawan PSS Sleman, Jumat (16/04/2021). (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA. 

Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan dirinya siap kembali bertanding di babak semifinal Piala Menpora 2021, Jumat  (16/04/2021) mendatang. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu, mengaku sudah pulih dari cederanya.

Cedera yang didapatkan pada babak perempat final lalu, bukan hal serius. Menurutnya, itu hal biasa dan wajar dialami pemain dengan jadwal pertandingan padat. Apalagi, setelah satu tahun tanpa pertandingan resmi.

BACA JUGA: Bulan Puasa, Persib Kembali Berlatih Demi Menghadapi Pertandingan Semifinal

"Saya sekarang lebih bagus. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat, dan jadwal perjalanan panjang dari Bandung menuju Sleman. Hal sangat wajar," kata Ignonefo seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ia percaya, waktu yang ada akan cukup baginya memulihkan kondisi. Dengan begitu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini bisa kembali tampil untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/04/2021). 

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Ardi Idrus Siap Kerja Keras Lawan PSS Sleman di Semifinal

Pada sesi latihan sore kemarin, Igbonefo juga sudah melahap semua menu latihan yang diberikan pelatih Persib Robert Rene Alberts. "Puji Tuhan semua baik sekarang," tandasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 di babak perempat final. Persib akan menghadapi PSS Sleman yang menang atas Bali United 1-0. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler