Esteban Vizcarra: Kerja Keras dan Tantangan Lebih Berat

Rabu, 14 April 2021 17:44 WIB

Share
Gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra akan bekerja keras di babak semifinal Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menekankan pentingnya kerja keras untuk menghadapi tantangan lebih berat setelah memastikan lolos ke semifinal Piala Menpora 2021. Pada babak semifinal ini, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman.

Babak semifinal Piala Menpora 2021 nantinya berlangsung dua leg. Pertama tanggal 16 April 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Kemudian leg kedua  di Stadion Manahan Solo, 19 April 2021.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Ardi Idrus Siap Kerja Keras Lawan PSS Sleman di Semifinal

Menurut Vizcarra, kedua pertandingan tersebut penting supaya Pangeran Biru bisa tetap bermain sepak bola sekaligus melaju ke babak final. Dan itu membutuhkan perjuangan serta kerja keras.

“Kami sudah ada di semifinal. Pastinya berat, lawan yang dihadapi bagus dan siapa yang siap dia akan lolos. Kami harus bekerja lebih keras, karena itu adalah pertandingan sulit,” kata Vizcarra.

BACA JUGA: Cederanya Sudah Pulih, Victor Igbonefo Siap Tampil di Semifinal Lawan PSS Sleman

Pemain bernomor punggung 10 ini mengaku, tak terlalu memikirkan bagimana kekuatan PSS Sleman yang menjadi lawannya nanti. Vizcarra hanya berfokus pada program timnya selama turnamen pramusim ini.

“Seperti yang ditargetkan tim, kami akan bermain maksimal setiap pertandingan dan menikmati pertandingan tersebut. Jadi, dalam setiap pertandingan kita harus kerja keras tapi tetap enjoy,” ucapnya. (nst)

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Datangkan Pasukan Tambahan Jelang Semifinal Melawan PSS Sleman

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler