Piala Menpora 2021: Ardi Idrus Siap Kerja Keras Lawan PSS Sleman di Semifinal

Rabu, 14 April 2021 07:01 WIB

Share
Pemain Belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, siap kerja keras melawan PSS Sleman. (bobotoh.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku siap tampil di babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta (16/04/2021) mendatang. Ia berjanji akan kerja keras di pertandingan melawan PSS Sleman tersebut. 

Pada babak semifinal, pemain bernomor punggung 3 tersebut siap membayar kepercayaan pelatih. Jika kembali dipercaya bermain, Ardi berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Datangkan Pasukan Tambahan Jelang Semifinal Melawan PSS Sleman

"Saya hanya ingin bekerja keras di lapangan. Semifinal nanti, kerja keras. Hasilnya, Tuhan yang menentukan," kataArdi Idrus, Selasa (13/04/2021) seperti dikutip dari laman resmi Persib. 

Pada babak semifinal nanti, Pangeran Biru akan bertemu dengan PSS Sleman. Tim juara Grup C ini melaju ke semifinal, setelah mengalahkan tim kebanggaan Pulau Dewata Bali United pada babak perempat final.

BACA JUGA: Timnas INdonesia Senior akan Nelakukan TC Mulai 1 Mei 2021

Seperti kita ketahui, Persib Bandung lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2. Sedangkan PSS Sleman mengalahkan Bali United 1-0 di babak perempat final. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler