Dhika Bhayangkara Percaya Diri dengan Kekuatan yang Dimiliki Persib

Kamis, 15 April 2021 06:15 WIB

Share
Penjaga gawang muda Persib Dhika Bayangkara sedang berlatih di Sleman. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Persib Bandung memiliki beberapa penjaga gawang yang potensial. Salah satunya penjaga gawang muda, Dhika Bayangkara. Ia mengaku percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki tim Persib saat ini. 

Ia yakin dan percaya para pemain Persib memiliki kekuatan yang merata. Terutama, di sektor belakang, pemain asal Kuningan, Jawa Barat itu optimis dengan ketangguhan Victor Igbonefo cs. 

BACA JUGA: Presiden Joko Widodo Apresiasi Penyelenggaraan Piala Menpora 2021

"Saya percaya diri, di posisi belakang kita ada Nick (Kuipers), Jupe (Achmad Jufriyato), Victor Igbonefo yang sangat kuat, melihat bek seperti ini kiper juga pede dalam bertanding," ujar Dhika seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Ke depan dirinya berharap, tim Pangeran Biru bisa memanfaatkan kesempatan di Piala Menpora untuk memperkokoh setiap lini. Hal itu penting bagi Persib Bandung sebelum mengarungi kompetisi yang sesungguhnya, yakni Liga 1 2021. 

BACA JUGA: Timnas Indonesia Akan Uji Coba Melawan Oman di Uni Emirat Arab, 29 Mei 2021

"Menurut saya sih, 90% kita sudah punya kekuatan di semua lini. Beberapa bulan lagi, mudah-mudahan Persib bisa makin kompak dan bersaing untuk jadi juara di Piala Menpora 2021 dan di Liga 1 nanti," tuturnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler