Robert Rene Alberts: Pertandingan Akan Seru dan Menarik, Juga Menyenangkan

Kamis, 15 April 2021 15:13 WIB

Share
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengaku senang bisa tampil di semifinal Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA. 

Pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021, akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan, juga akan menyenangkan. Demikian prediksi pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, tentang penampilan timnya di babak semifinal turnamen pramusim itu.

Menurut pelatih asal Belanda itu, bisa tampil di babak semifinal Piala Menpora 2021 merupakan hal yang menyenangkan. Terutama bagi para pemain Persib Bandung, yang senang bisa kembali bermain sepak bola.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Akan Uji Coba Melawan Oman di Uni Emirat Arab, 29 Mei 2021

“Pertandingan nanti akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain," ujar Robert Rene Alberts

Hal itu ia sampaikan dalam sesi temu media secara virtual di Yogyakarta, Kamis (15/04/2021). Ia mengaku target tim Pangeran Biru sejauh ini sudah tercapai yaitu bisa terus bermain sepak bola dan bertanding. 

BACA JUGA: Dhika Bhayangkara Percaya Diri dengan Kekuatan yang Dimiliki Persib

“Sangat senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini. Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa. Kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,” kata Robert saat temu media secara virtual di Yogyakarta, seperti dikutip dari laman resmi Persib. 

Seperti diketahui, di babak semifinal Persib akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021) yang akan dimulai pukul 20.30 WIB. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler