Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Kembali Akan Menggunakan Jersey Utama

Kamis, 15 April 2021 16:11 WIB

Share
Jersey biru-biru-biru yang akan dipakai Persib Bandung saat menghadapi PSS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pada pertandingan leg 1, Persib Bandung kembali akan menggunakan jersey utama di Piala Menpora 2021. Dengan demikian, Persib akan memakai jersey biru-biru-biru yang akan digunakan saat menghadapi PSS Sleman pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021).

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM), diputuskan Persib akan menjadi tuan rumah. Sebagai tuan rumah pada laga itu, jersey kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Pertandingan Akan Seru dan Menarik, Juga Menyenangkan

Sementara itu, sesuai regulasi, lawannya yaitu PSS Sleman akan menggunakan jersey berwarna putih, putih, putih. PSS Sleman kendati bermain di Stadion Maguwoharjo, tetap merupakan tamu.

Pada leg 2 yang akan berlangsung Senin (19/04/2021) giliran PSS Sleman yang akan menjadi tuan rumah. Namun, pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Dhika Bhayangkara Percaya Diri dengan Kekuatan yang Dimiliki Persib

Pada laga nanti, hanya Wander Luiz yang dipastikan absen tampil. Dia mendapat larangan bermain akibat hukuman kartu merah saat menghadapi Persebaya pada babak perempat final lalu.

Sementara itu, wasit dan asisten wasit yang akan memimpin pertandingan, baru akan diketahui beberapa saat sebelum kick off. Kick off  pertandingan antara Persib Bandung melawan PS Sleman akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler