Semifinal Piala Menpora 2021: Victor Igbonefo Mengaku Telah Mempersiapkan Diri

Kamis, 15 April 2021 16:41 WIB

Share
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku telah siap menghadapi PSS Sleman. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Jelang laga semifinal, bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku telah mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman pada leg 1 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021)

Persib sendiri memastikan diri melaju ke semifinal setelah memetik kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya pada fase sebelumnya. Sedangkan PSS Sleman juga menang atas Bali United melalui babak adu penalti. 

BACA JUGA: Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Kembali Akan Menggunakan Jersey Utama

"Buat saya pribadi, saya siap untuk pertandingan nanti. Sayaharap, laga besok akan berjalan dengan baik," kata Victor Igbonefo dalam sesi temu media secara virtual di Hotel Grand Mercure Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/04/2021). 

Saat pertandingan melawan Persebaya Surabaya sebelumnya, Victor Igbonefo mengakui penampilan lini belakang belum berada di level terbaik. Meski demikian, ia dan barisan pemain bertahan lainnya sudah memperbaikinya agar di pertandingan lawan PSS Sleman bisa tampil lebih baik.  

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Pertandingan Akan Seru dan Menarik, Juga Menyenangkan

"Saya kira inilah sepak bola. Kami kecolongan, tapi Persebaya juga kecolongan. Di sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tetapi kami akan lebih maksimal, agar main lebih baik lagi," paparnya seperti dikutip dari laman resmi Persib. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler