Frets Butuan Kembali Menjadi Pahlawan Bagi Persib, Hantarkan Kemenangan Atas PSS Sleman

Jumat, 16 April 2021 23:27 WIB

Share
Frets Listanto Butuan melakukan selebrasi setelah mencetak gol penentu kemenangan Persib atas PSS Sleman di Stadion maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021). (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Frets Butuan kembali menjadi pahlawan bagi Persib. Saat bertanding melawan PSS Sleman di Leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021, Frets Butuan berhasil mengantarkan kemenangan Persib atas PSS Sleman lewat golnya pada menit-90.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021) itu, Frets Butuan berhasil menjebol gawang PSS Sleman yang dikawal Ega Rizky, melalui tembakan pelan tapi terarah menyelesaikan kemelut di depan PSS Sleman. Tanpa gol Frets, pertandingan bisa berakhir seri 1-1.

Sebelumnya, pada pertandingan babak penyisihanGrup-D saat menghadapi Bali United, Fred Butuan juga yang menyelamatkan Persib dari kekalahan, beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

PSS Sleman sebetulnya sempat unggul lebih dahulu menit-20 melalui sundulan pemain Timnas Indonesia U-19, Saddam Gaffar. Namun, Persib membalas menit-22 lewat Victor Igbonefo, juga melalui sundulan kepala.

BACA JUGA: Persib vs PSS Sleman, Bobotoh Berharap Bercampur Cemas

Seperti diketahui, babak semifinalini berlangsung dalam dua leg. Dengan demikian, Persib Bandung tinggal mebutuhkan hasil seri pada pertandingan Leg 2 melawan PSS Sleman, yang akan berlangsung Senin (19/04/2021) di Stadion Manahan Solo. 

Siapapun tim yang lolos ke final akan berhadapan dengan pemenang antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, yang pada pertandingan leg pertama bermain imbang 0-0 di Stadion  Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/04/2021).


Berlangsung dengan tensi tinggi

Halaman
1 2 3
Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler