Persib vs PSS Sleman, Bobotoh Berharap Bercampur Cemas

Jumat, 16 April 2021 07:49 WIB

Share
Victor Igbonefo, Wander Luiz, dan Nick Kuipers melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan uji coba di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (17/04/2020)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Bobotoh berharap bercampur cemas, menunggu laga leg 1 semifinal Piala Menpora 2021, antara Persib Bandung melawan PSS Sleman. Kendati hanya menyaksikan lewat layar kaca, bobotoh  tetap semangat dan setia menunggu pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/20210).

Tentu mereka berharap Persib Bandung yang menang, mengulang sukses awal tahun 2020. Saat itu, Victor Igbonefo menyumbang satu gol saat Persib mengalahkan PS Sleman pada uji tanding di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (17/04/2020). Itu merupakan uji tanding persiapan Pangeran Biru menghadapi Liga 1 2020. 

BACA JUGA: PSM vs Persija Berakhir Imbang Tanpa Gol, Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

Igbonefo menjadi pemecah kebuntuan, saat pertandingan memasuki menit-21. Berawal dari sepak pojok Frets Listanto Butuan, bola mampu disambar Igbonefo di dalam kotak penalti. Bola hasil tandukan pemain asal Nigeria itu pun bersarang di gawang PSS Sleman. 

Sedangkan, gol Persib lainnya dibuat penyerang asal Brasil, Wander Luiz. Ia mencetak gol dari titik penalti menjelang pertandingan babak pertama berakhir. Sebelumnya, Luiz dilanggar oleh Alfonso De La Cruz. 

BACA JUGA: Semifinal Piala Menpora 2021: Victor Igbonefo Mengaku Telah Mempersiapkan Diri

Dikutip dari laman resmi Persib, eksekusi penalti Luiz membua tPersib Bandung menambah keunggulan menjadi 2-0 di babak pertama dan mampu dipertahankan skuad Pangeran Biru itu hingga pertandingan berakhir. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler