Farshad Noor Dinilai Belum Berkembang, Ini Penjelasan Robert Rene Alberts

Minggu, 18 April 2021 10:05 WIB

Share
Pemain asing Persib Farshad Noor terpaksa ditarik keluar pada menit-66 karena cedera dalam laga babak semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 lawan PSS Sleman. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Robert Rene Alberts mengakui penampilan, Farshad Noor masih belum berkembang ketika bertanding pada laga semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021). Pelatih Persib itu, kemudian menarik Farshad Noor keluar pada menit-66.

Dalam laga malam itu, ia tampil sebagai gelandang tengah sejak menit pertama dan berduet dengan Dedi Kusnandar. Secara umum, penampilan pemain asal Afganistan yang bermain di Liga Belanda itu, cukup lumayan.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Kemenangan Persib Atas PSS Sleman

"Farshad tidak banyak terlibat di dalam permainan, tapi kerap menutup pergerakan dan menciptakan banyak ruang. Dalam hal positioning, ia tidak terlalu buruk, karena pertandingan masih terasa berbeda dengan yang biasa ia lakukan," jelas Robert Rene Alberts. 

Namun pelatih asal Belanda itu, terpaksa melakukan pergantian pada menit-66. Farsad terpaksa diganti karena mengalami cedera di bagian tulang rusuk akibat benturan di tengah pertandingan.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Kurang Puas dengan Penampilan Para Pemain Persib

"Kami menariknya keluar karena ia mengalami benturan dan cedera pada bagian tulang rusuknya. Saya pikir, karena cedera itu juga ia tak menunjukkan permainan terbaiknya," ungkap Robert Rene Alberts. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler