I Made Wirawan: Lupakan Kemenangan, Kita Harus Bekerja Keras

Minggu, 18 April 2021 18:41 WIB

Share
Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengajak kawan-kawannya untuk bekerja keras menghadapi PSS Sleman di leg kedua Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras menghadapi pertandingan melawan PSS Sleman di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Made mengatakan, timnya harus melupakan hasil positif yang didapat pada leg pertama. Saat itu, Tim Pangeran Biru menang 2-1 atas PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/04/2021).

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Memprediksi Pertandingan Leg Kedua Akan Berlangsung Ketat

"Kami tidak melihat hasil dari pertandingan kemarin. Kami lupakan itu. Kami akan mulai dari awal dan berusaha main lebih baik lagi dari yang kemarin, agar bisa memenangkan pertandingan," kata pemain asal Bali ini, Minggu (18/04/2021).

Seperti diketahui, Tim Persib Maung Bandung kembali akan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021), pukul 20.30 WIB. 

BACA JUGA: Farshad Noor Dinilai Belum Berkembang, Ini Penjelasan Robert Rene Alberts

I Made Wirawan dan kawan-kawannya memastikan siap kerja keras pada laga nanti. Selain itu, Made mengaku tak ingin kecolongan lagi. Oleh karena itu, ia dan kawan-kawannya akan main lebih waspada lagi.

"Lini depan PSS Sleman, pastinya sangat bagus, bisa cetak gol di laga kemarin. Kami akan antisipasi supaya itu tak terjadi lagi di pertandingan besok. Kita main akan lebih hati-hati lagi," tandasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler