Robert Rene Alberts Memprediksi Pertandingan Leg Kedua Akan Berlangsung Ketat

Minggu, 18 April 2021 16:36 WIB

Share
Pelatih Persib Robert Rene Alberts memprediksi pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman, Senin (19/04/2021). (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Persib Bandung tidak akan mudah mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021). Sehingga, pertandingan akan berlangsung ketat.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, para pemain PSS Sleman patut diwaspadai karena bisa punya motivasi berlipat setelah kekalahan 1-2 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/04/2021).

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Kurang Puas dengan Penampilan Para Pemain Persib

Oleh karena itu, pelatih asal Belanda itu memprediksi laga akan berlangsung ketat seperti pertemuan di leg pertama. Sehingga, Persib perlu kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal.

"Kami sudah berlatih sejak kemarin sore untuk memulihkan kebugaran. Pertandingan nanti akan ketat sama dengan yang terjadi di leg pertama," kata Robert, Minggu (18/04/2021).

BACA JUGA: Farshad Noor Dinilai Belum Berkembang, Ini Penjelasan Robert Rene Alberts

Dikatakan pelatih yang senang memakai topi itu, akan memaksimalkan waktu dan persiapan terakhir di Lapangan YIS, Yogyakarta. Ini adalah persiapan terakhir tim sebelum bertanding.

"Karena itu, kami perlu persiapan dengan baik agar bisa terus melanjutkan perjalanan di turnamen ini. Kami ingin tetap bermain bola dan para pemain tampil dengan senang," tandasnya. (nst)

Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler