Inilah Link LIVE Streaming Pertandingan Persib vs PSS Sleman!

Senin, 19 April 2021 15:18 WIB

Share
Inilah Link LIVE Streaming Pertandingan Persib vs PSS Sleman!

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Tim Maung Bandung Persib, bersiap melakoni pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021), mulai pukul 20.30 WIB. Jangan lewatkan menyaksikannya di live streaming pertandingan Persib melawan PSS Sleman.

Untuk menapak sampai ke partai puncak, Persib mengusung misi mempertahankan, bila perlu menambah, keunggulan agregat 2-1 yang didapatkan pada pertandingan leg pertama.

BACA JUGA: Semifinal Leg Dua Piala Menpora 2021: Persib Bandung Menggunakan Jersey Ketiga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan, tim asuhannya akan kembali tampil menyerang. Sebab, hanya dengan cara itulah Persib bisa memastikan langkahnya berlanjut ke final. Untungnya, pada pertandingan ini, Robert sudah bisa memainkan duet striker Wander Luiz dan Ezra Walian.

Wander Luiz bisa dimainkan setelah menjalani hukuman kartu merah pada leg pertama. Sedangkan Ezra sempat absen akibat cedera yang dialaminya. Namun, kondisinya dipastikan sudah kembali bugar untuk laga besok.

BACA JUGA: Semifinal Piala Menpora 29021: Wander Luiz dan Ezra Walian, Kemungkian Akan Diturunkan Kembali

Selain Ezra dan Wander, nama-nama pemain seperti penjaga gawang I Made Wirawan,  Dedi Kusnanmdar, Febri Haryadi, Nick Kuivers, Beckham Putra Nugraha, juga sudah siap untuk menghadapi tim berjuluk Elang Jawa PSS Sleman.

Jangan lewatkan pertandingan nanti. Saksikan melalui live streaming pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman.

Berikut linknya https://www.vidio.com/live/7677-ps-sleman-vs-persib-bandung-piala-menpora-2021 (nst)

Halaman
Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler