Semifinal Piala Menpora 29021: Wander Luiz dan Ezra Walian, Kemungkian Akan Diturunkan Kembali

Senin, 19 April 2021 07:58 WIB

Share
Wander Luiz dan para pemain Perib lainnya pada sesi latihan di Lapangan YIS Yogyakarta. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Dua pemain Persib Bandung yang pada leg pertama absen, Wander Luiz dan Ezra Walian, kemungkian akan diturunkan kembali saat melawan PSS Sleman pada pertandingan leg ke dua semifinal Piala Menpora 2021.

Dengan demikian, tim asuhan pelatihuji Robert Rene Alberts itu  akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi PS Sleman pada pertandingan semifinal leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021 mulai pukul 20.30 WIB itu. 

Seperti diketahui, dua pemain tersebut mengalami masalah. Pada laga sebelumnya, Wander Luiz mendapat hukuman akumulasi kartu merah. Sedangkan Ezra Walian mengalami cedera hamstring.

BACA JUGA: Menpora Zainudin Amali Optimistis Izin Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan Dikeluarkan oleh Polri

Ezra sudah terlihat membaik, meskipun pada latihan sebelumnya di YIS Yogyakarta, masih terpisah. Ia berpeluang tampil seperti Wander Luiz yang sudah selesai menjalani hukuman kartu merah.

Bagi Wander, laga besok akan berat. Kemenangan 2-1 Persib atas PSS Sleman pada laga sebelumnya, tidak menjadi jaminan untuk pertandingan besok. Pemain asal Brasil tersebut melihat tantangan berat dihadapi Persib.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persija Melaju ke Final, Singkirkan PSM Makassar

"Laga besok pasti berat. Akan sulit dengan kondisi saat ini. Semua harus kerja keras supaya meraih hasil maksimal kembali. Kita harus bekerja sama dan tampil sebaik mungkin," kata Wander Luiz seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Dia pun berjanji untuk tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Satu laga dilewatkan membuatnya semakin semangat menatap semifinal leg kedua nanti. "Saya tentu siap. Saya menantikan pertandingan besok, akan menjadi laga menarik," tegasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler