Dedi Kusnandar Dibawa ke Jogja International Hospital
Selasa, 20 April 2021 07:22 WIB
Share
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar, ditangani tim medis seusai mengalami cedera dan dibawa ke Jogja International Hospital (JIH) Solo. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, harus mendapat pemeriksaan lebih lanjut di Jogja International Hospital (JIH) Solo. Ia harus di bawa ke rumah sakit karena mengalami gangguan di bagian kepalanya pada pertandingan kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/04/2021).

Pemain bernomor punggung 11 tersebut, sebelumnya mengalami benturan setelah duel udara dengan pemain PSS Sleman. Dedi sempat tampil beberapa menit. Namun, menjelang babak pertama usai, ia terjatuh kembali.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Mengaku Senang, Tapi masih Belum Puas

Setelah kejadian itiu, Dedi pun ditarik ke luar lapangan dan digantikan oleh Farshad Noor. Sementara Dedi di bawa ke rumah sakit terdekat. "Minta doaanya dari semua, semoga Dedi lekas pulih. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan bagian kepala. Untuk kesadarannya sudah membaik," kata dokter tim Persib Alvin Wiharja.

BACA JUGA: Maung Bandung Melawan Macan Kemayoran di Final Piala Menpora 2021

Hingga saat ini belum diketahui kondisi terakhir pemain yang bernama panggilan Dado itu. Yang mengantar ke rumah sakit langsung dokter tim Persib, Alvin Wiharja, dengan menggunakan ambulans yang disedikan pihak panpel. (nst).

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler