Kondisi Gelandang Persib Dedi Kusnandar Semakin Membaik
Selasa, 20 April 2021 18:48 WIB
Share
Gelandang Persib Dedi Kusnandar saat masih terbaring dirawat di Jogja International Hospital. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, SOLO.

Dedi Kusnandar dinyatakan dalam kondisi semakin membaik. Kini, gelandang Persib Bandung itu, sudah bisa menjalankan aktivitas sehari-hari  hampir secara normal kembali.

Demikian diungkapkan oleh dokter olah raga Persib, Alvin Wiharja. Ia mengatakan, kondisi pemain yang akrab disapa Dado itu kian membaik dan memungkinkan untuk tampil di babak final nanti. 

BACA JUGA: Cetak Tiga Gol, Frets Butuan dan Ezra Walian Berpeluang Jadi Top Skorer

"Saat ini, keadaannya sudah sangat pesat membaik. Dedi sudah dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Namun, tetap akan kita pantau dan monitor dalam beberapa hari ini," kata Alvin, Selasa (20/04/2021).

Pada pemeriksaan terakhir, menunjukkan adanya sejumlah tanda baik. Ia pun berharap kondisi pemain asal Jatinangor ini terus meningkat dan dapat kembali merumput seperti sediakala.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts Mengaku Senang, Tapi masih Belum Puas

"Respons, reflek serta pemeriksaan tanda-tanda vital dalam batas normal. Kita semua mengharapkan yang terbaik. Kita doakan dan mohon doa dari semuanya," ucap Alvin seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Seperti diketahui, pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman,  Senin (19/04/2021) malam, Dado harus ditandu keluar karena mengalami benturan saat duel udara. Ia sempat tampil beberapa menit dan harus digantikan oleh Farshad Noor.(nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler