Frets Butuan Tak Berambisi Mengejar Top Skorer, Utamakan Kemenangan Tim

Rabu, 21 April 2021 14:46 WIB

Share
Frets Butuan Tak Berambisi Mengejar Top Skorer, Utamakan Kemenangan Tim

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain Persib Bandung, Frets Butuan, mengaku tak terlalu berambisi mengejar status sebagai top skorer atau pencetak gol terbanyak di Piala Menpora 2021. Pemain bernomor punggung 21 ini menilai, prestasi individu adalah bonus dari hasil kerja keras tim.

"Saya tak kejar itu (top skor), kemenangan tim adalah yang utama," kata Frets Butuan. 

Seperti diketahui, Frets Butuan dan Ezra Walian sudah mencetak tiga gol di Piala Menpora 2021 ini. Keduanya masih berpeluang untuk menambah pundi gol dan menjadi top skorer karena masih menyisakan pertandingan melawan Persija Jakarta di final. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Pencapaian Persib di Piala Menpora Bukan yang Utama

Sementara, pencetak gol terbanyak masih dipegang oleh pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal Torres, dengan koleksi 4 gol. Peluang Frets dan Ezra terbuka untuk menambah koleksi gol karena Persib akan bertanding dalam dua leg di babak final Piala Menpora.

Frets mencetak tiga golnya di Piala Menpora 2021 saat menghadapi Bali United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman. Sedangkan, Ezra sudah mengoyak jala gawang Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.

BACA JUGA: Kondisi Gelandang Persib Dedi Kusnandar Semakin Membaik

Selain keduanya, ada Wander Luiz yang berada di posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak. Sebanyak dua gol sudah dicetak oleh pemain asal Brasil tersebut, setara dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic. (nst)


Reporter: Setiawan
Editor: Editor Admin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler