Melawan Persija Jakarta, Ezra Walian Siap Menunjukkan Kualitas Terbaik
Rabu, 21 April 2021 16:43 WIB
Share
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, menyatakan siap menunjukkan kualitas terbaik pada leg pertama final Piala Menpora 2021. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, menyatakan siap menunjukkan kualitas terbaik pada leg pertama final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/04/2021).

"Saya pikir untuk pertandingan ini, kami sudah siap. Kami memulihkan kebugaran dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk suporter di rumah. Semoga kami bisa memperlihatkan permainan yang bagus dan mendapat hasil yang juga bagus.," kata Ezra dalam sesi temu awak media secara virtual di Grand Mercure Hotel Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/04/2021).

BACA JUGA: Final Piala Menpora 2021: Persib Sudah Bersiap Maksimal Melawan Persija

Tim Persib hanya memiliki waktu persiapan selama dua hari, setelah laga leg kedua semifinal melawan PSS Sleman, Senin (19/04/2021). Dengan waktu yang tersedia, tim Pangeran Biru memaksimalkan persiapannya dengan baik.

Sejauh ini, di Piala Menpora 2021 Pangeran Biru tampil tak terkalahkan. Dari enam laga yang telah dijalani sejak fase grup, Persib hanya dua kali meraih hasil imbang. Sedangkan sisanya berakhir dengan kemenangan.

BACA JUGA: Dennis Wise Kecewa, Garuda Select III Imbang 7-7 Lawan Leed United U-18

Dengan catatan itu, Ezra percaya timnya bisa meraih hasil terbaik. Meski demikian, ia juga tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki tim Persija Jakarta. 

"Tentu saja, Persija merupakan klub bagus. Tapi, kami sudah menunjukkan di turnamen ini bahwa kami adalah tim yang sangat bagus. Kami di sini satu-satunya tim yang tak terkalahkan,"tuturnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler