Persib Bandung Menggelar Latihan Ringan, Dedi Kusnandar Sudah Bergabung
Rabu, 21 April 2021 06:53 WIB
Share
Para pemain Persib Bandung berlatih ringan di sekitar hotel. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Usai pertandingan melawan PSS Sleman, Persib hanya menggelar latihan ringan, Selasa (20/04/2021) sore. Pada sesi latihan ini, Dedi Kusnandar yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat cedera pada laga kontra PSS Sleman itu, sudah bergabung rekan-rekannya. Dia tampak tak mengalami masalah setelah sempat di bawa ke rumah sakit. 

Pelatih Robert Rene Alberts memang langsung menggelar latihan, karena Persib hanya punya waktu dua hari untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021). 

BACA JUGA: Kabar Duka, Mantan Kiper Timnas Indonesia Listiyanto Rahardjo Meninggal Dunia

Kemudian, Persib akan memaksimalkan latihan saat official training di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/04/2021). Sesi latihan itu akan menjadi persiapan terakhir sebelum berlaga.

Pada sesi latihan ringan itu, para pemain dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain pada laga melawan PSS Sleman, menjalankan recovery. Mereka melahap semua menu latihan di tempat kebugaran. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Pencapaian Persib di Piala Menpora Bukan yang Utama

Seperti diketahui, Persib bandung lolos ke babak final Piala Menpora 2021 setelah di semifinal mengalahkan PSS Sleman dengan agregat gol 3-2 hasil sekali menang 2-1 dan sekali seri 1-1. pertandingan dilakukan dengan dua leg. (nst)


Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler