Hadapi Persija di Leg Pertama, Tim Persib Kembali akan Menggunakan Jersey Kedua
Kamis, 22 April 2021 12:00 WIB
Share
Tim Persib dengan jersey keduanya berwarna abu-abu-abu saat menghadapi Persita Tangerang di babak penyisihan Piala Menpora 2021 Grup D. (Persib.co.id)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Tim Persib Bandung kembali akan menggunakan jersey kedua di Piala Menpora 2021. Abu-abu-abu akan menjadi warna kaus tim Pangeran Biru, saat menghadapi Persija Jakarta pada laga final leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/2021) ini.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM) diputuskan, sebagai tim tamu, kiper Pangeran Biru akan menggunakan jersey berwarna ungu-ungu-ungu, berbeda dengan pemain lain. 

BACA JUGA: Melawan Persija Jakarta, Ezra Walian Siap Menunjukkan Kualitas Terbaik

Sementara itu, Macan Kemayoran Persija sebagai lawannya akan menggunakan jersey utamanya, yakni merah. Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama ini.

Pada laga malam nanti, semua pemain, baik Persib maupun Persija, dipastikan dapat tampil. Tak ada pemain yang cedera maupun terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu seperti dikutip dari laman resmi Persib.

BACA JUGA: Final Piala Menpora 2021: Persib Sudah Bersiap Maksimal Melawan Persija

Kick off pertandingan antara PERSIB dan Persija Jakarta ini akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung stasiun televisi swasta Indosiar karena tidak boleh dihadiri penonton di stadion. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler