Polisi Amankan Belasan Orang Perusuh Tawuran di Sukaseuri Karawang
Kamis, 22 April 2021 22:40 WIB
Share
Kejadian bentrok antara geng motor dengan warga di Sukaseuri Kecamatan Kotabaru.(foto:ist)

POSKOTAJABAR, KARAWANG
Tawuran antar geng motor kembali pecah  di Kampung Sukaseuri Desa Sarimulya,  Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis  (22/04/21) dini hari.

Belasan orang dari dua kelompok diamankan di Mapolres Karawang untuk menjalani pemeriksaan hingga sore tadi. Polisi memastikan akan menindak tegas pelaku yang membuat ke onaran dan membahayakan masyarakat umum.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama membenarkan peristiwa tawuran antara dua kelompok massa itu. Namun, pihaknya bertindak cepat mengamankan situasi dan membawa sejumlah orang dari dua kelompok massa ke Mapolres.

BACA JUGA: Pembangunan Rumah Deret Tamansari Progres Tepat Waktu

"Sudah kita amankan dan sekarang masih menjalani pemeriksaan untuk detailnya nanti tunggu hasil pemeriksaan akan kita sampaikan," kata Rama Samtama, Kamis (22/04/2021).

Menurut Rama, tawuran yang melibatkan ratusan orang itu berhasil diamankan polisi yang sedang patroli.  Bahkan untuk memastikan suasana kondusif Polres menurunkan sejumlah anggota Brimob.

"Kami melakukan penebalan anggota dan mengamankan sejumlah orang. Kami pastikan,  siapapun yang melanggar hukum akan kita proses," katanya.(asl)

BACA JUGA: Puluhan Eks Narapidana Teroris Dibina Jadi Pengusaha Ikan di Tasikmalaya

Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler