Polisi Amankan Bom Molotov dan Berbagai Senjata Tajam
Kamis, 22 April 2021 22:49 WIB
Share
Polisi juga mengamankan berbagai senjata tajam. (foto:ist)

POSKOTAJABAR, KARAWANG.
Pasca bentrokan yang terjadi di Jalan Ir. H. Djuanda Sukaseuri Kotabaru, polisi mengamankan satu buah bom molotov berikut atribut berupa kaos dan buku geng motor.

Berdasarkan penelusuran wartawan di Mapolsek Kotabaru, satu buah Bom Molotov itu, diduga milik salah satu oknum anggota geng motor yang berhasil diamankan pihak kepolisian.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam berbagai jenis, seperti samurai, golok, kujang dan pisau serta satu buah petasan. Sedikitnya, ada 19 kendaraan roda dua (R2) berbagai merk dan jenis diduga milik oknum anggota geng motor, terpajang dipasangi garis polisi di halaman Mapolsek Kotabaru.

BACA JUGA: Polisi Amankan Belasan Orang Perusuh Tawuran di Sukaseuri Karawang


Ditempat terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra juga mengungkapkan, peristiwa bentrokan yang diduga dilakukan kelompok geng motor menyerang masyarakat Kampung Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, secara membabi buta itu, pihaknya bertindak cepat mengamankan situasi yang sempat mencekam serta berhasil mengamankan puluhan orang ke Mapolres Karawang.


“Sudah kita amankan dan sekarang masih menjalani pemeriksaan. Untuk detailnya, nanti tunggu hasil pemeriksaan yang akan kita sampaikan,” ungkap Rama di Halaman Pemda Karawang.(asl)

BACA JUGA: Puluhan Eks Narapidana Teroris Dibina Jadi Pengusaha Ikan di Tasikmalaya


Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler