Nick Kuipers: Kalah di Pertarungan Pertama, Tapi Belum Selesai
Jumat, 23 April 2021 14:14 WIB
Share
Pemain Persib, Nick Kuipers, dihadang pemain Persija dalam pertandingan leg pertama final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta. (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, tidak berputus asa kendati timnya dikalahkan Persija Jakarta 0-2 dalam laga leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis (22/04/2021) malam. 

"Kami kalah di pertarungan pertama. Tapi ini belum selesai. Leg kedua masih memberi kesempatan kepada kami. Jadi, kita tidak boleh putus asa," ujar Kuipers, Jumat (23/04/2021). 

BACA JUGA: Persija Buka Peluang Juarai Piala Menpora 2021, Kalahkan Persib 2-0

Saat laga itu, Pangeran Biru memulai pertarungan dengan kurang maksimal. Sehingga, Macan Kemayoran mampu unggul cepat lewat aksi Brait Fatari dan Taufik Hidayat. Kuipers mengaku bahwa hasil itu sangat menyakitkan bagi timnya. Namun, dia menegaskan,semuanya belum berakhir.

Bagi pria berkebangsaan Belanda tersebut, timnya harus lebih fokus dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menatap leg kedua, Minggu (25/04/ 2021) mendatang. Kuipers percaya, dengan tekad dan kerja sama yang solid, Persib bisa membalikkan keadaan. 

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Persija Tampil Lebih Baik

"Kita masih memiliki peluang untuk membalas dan memenangi pertandingan di leg kedua nanti. Karena saya percaya dengan tim ini. Tapi kita harus main lebih fokus dan lebih bagus," tandasnya. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler