Persib Harus Bekerja Lebih Keras pada Leg Kedua Final Piala Menpora 2021
Jumat, 23 April 2021 06:30 WIB
Share
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, berjanji untuk bekerja lebih keras pada leg kedua final Piala Menpora 2021.

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, berjanji untuk bekerja lebih keras pada leg kedua final Piala Menpora 2021 agar bisa membawa timnya tampil sebagai juara. Rencananya, leg kedua akan digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/04/2021).

Seperti di ketahui, pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Persib harus mengakui keunggulan Persija 2-0. Braif Fatari dan Taufik Hidayat. Bahkan, kedua gol terjadi begitu cepat hanya dalam tujuh menit pertama begitu kick off dilakukan.

BACA JUGA: Robert Rene Alberts: Persija Tampil Lebih Baik

"Kami memang tidak mengawali pertandingan ini dengan baik. Karena itu, kami perlu berjuang lebih keras pada laga kedua nanti. Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan berjuang bersama-sama. Itu yang tidak dilakukan di laga ini," kata Ezra, setelah pertandingan. 

Untuk bisa meraih trofi juara, Persib butuh mencetak tiga gol. Soal itu, Ezra mengajak rekan-rekannya untuk sama-sama berjuang pada leg kedua nanti. 

BACA JUGA: Persija Buka Peluang Juarai Piala Menpora 2021, Kalahkan Persib 2-0

"Kami perlu melakukan itu (berjuang bersama-sama) dan tampil tanpa beban. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan perlu mencetak lebih dari dua gol. Kami perlu berjuang untuk bisa menang dan itu yang paling penting," ujar pemain bernomor punggung 30 itu. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler