Robert Rene Alberts: Jangan Putus Asa!
Sabtu, 24 April 2021 19:38 WIB
Share
Pelatih Persib bandung Robert Rene Alberts meminta kepada para anak asuhnya untuk tak berputus asa. (Persib)

POSKOTAJABAR, SOLO.

Robert Rene Alberts meminta kepada para anak asuhnya untuk tak berputus asa, menghadapi laga leg kedua final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/04/2021) malam. 

"Kami ingin mencetak gol di laga nanti, tapi saya tidak bisa bilang di menit berapa. Anda bahkan bisa buat gol di waktu tambahan, seperti yang terjadi di satu klub besar yang akhirnya kalah karena kebobolan di waktu tambahan. Anda tidak boleh menyerah di dalam sepak bola, hingga wasit memutuskan laga berakhir," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts, secara virtual kepada media, Sabtu (24/05/2021).

BACA JUGA: Nick Kuipers: Kalah di Pertarungan Pertama, Tapi Belum Selesai

Seperti diketahui, pada leg pertama Persib harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan kekalahan 0-2. Dua gol tersebut tercipta di menit-menit awal pertandingan babak pertama akibat kurangnya konsentrasi. 

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu, percaya timnya mampu memaksimalkan 90 menit penuh di laga leg kedua nanti, untuk menggempur sektor pertahanan Macan Kemayoran.

BACA JUGA: Jakmania dan Bobotoh Jangan Lakukan Selebrasi Berlebihan Apabila Juara Piala Menpora 2021

"Di dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan di menit berapa Anda ingin mencetak gol. Saat itu, kami 'tertidur' dan setelah menganalisanya, pemain kami tidak punya cukup waktu untuk memulihkan kebugaran," terang pelatih berusia 66 tahun tersebut. (nst) 

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler