Final Piala Menpora 2021 Leg Dua: Persib Gunakan Jersey Biru-Biru-Biru
Minggu, 25 April 2021 16:19 WIB
Share
Persib kembali menggunakan jersey utama saat menghadapi Persija Jakarta di leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Minggu (25/04/2021). (Persib)

POSKOTAJABAR, YOGYAKARTA.

Tim Persib Bandung kembali akan menggunakan jersey utama di Piala Menpora 2021. Biru-biru-biru akan menjadi warna seragam Pangeran Biru saat menghadapi Persija Jakarta pada laga final leg dua di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/04/2021), malam nanti.

Berdasarkan hasil Match Coordination Meeting (MCM), sebagai tuan rumah pada laga itu, jersey kiper Persib akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu. Sementara lawannya akan menggunakan jersey berwarna merah, hitam, hitam. 

BACA JUGA: LIVE Streaming PERSIB Bandung vs PERSIJA Jakarta Final Piala Menpora 2021 Leg Dua

Pada pertandingan terakhir ini, Pangeran Biru memang kembali mengenakan jersey utama setelah dua laga sebelumnya menggunakan seragam kedua dan ketiga. Ini kali memang Persib menjadi tuan rumah.

Dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Nick Kuipers, pada laga malam nanti dipastikan absen. Keduanya mendapat larangan bermain akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: I Made Wirawan: Belajar dari Kesalahan

Kick-off pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta ini akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar serta Live Streaming. (nst)

Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler