Lucky Hakim Terpilih Aklamasi Ketua PSSI Indramayu Melalui KLB
Minggu, 25 April 2021 13:45 WIB
Share
Ketua Umum PSSI Indramayu, Lucky Hakim foto bersama jajaran pengurus. (foto:Ist.)

POSKOTAJABAR, INDRAMAYU.

Lucky Hakim, sehari-hari sebagai Wakil Bupati Indramayu,  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu melalui Kongres Luar Biasa (KLB ).

Dalam agenda KLB itu memilih Ketua dan Wakil Ketua serta Eksekutif Comite (Exco). Pada KLB itu Lukcy Hakim dan  H. Suwarjo terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua PSSI Kabupaten Indramayu. Sedangkan jajaran Eksekutif Comite di antaranya,  Suryadi Carkaya, Hadi Santosa dan Deni Aryanto.

Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu,  Lucky Hakim dalam Konferensi Pers, Minggu (25/04/2021) menjelaskan,  beberapa agenda kedepan membenahi organisasi PSSI Kabupaten Indramayu.

"Akan ada pembenahan yang optimal di tubuh PSSI Kabupaten Indramayu. Baik tentang pembinaan atlet sepak bola, Sarpras, serta program yang bisa memajukan persepakbolaan yang bisa membawa nama baik daerah,” ujarnya.

BACA JUGA: Lakukan Penyekatan, Polresta Bandung Putar Balik 75 Kendaraan Di Exit Tol Soroja


Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Jawa Barat, Laga Sudarmadi  berharap  dengan terpilihnya Ketua PSSI Kabupaten Indramayu  yang baru diharapkan bisa membawa organisasi sesuai Tupoksinya serta memajukan secara profesional.

“PSSI Jabar berharap PSSI Kabupaten Indramayu bisa lebih memajukan organisasi secara optimal sesuai harapan  dan maju secara profesional dalam mengelolanya,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara KLB PSSI Indramayu, Deni Aryanto memaparkan alasan diselenggarakannya KLB PSSI Indramayu karena adanya pengunduran diri Ketua dan beberapa Eksekutif Komite PSSI Kabupaten Indramayu.

Halaman
1 2
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler