Tenaga Pendidik di Pangandaran Serentak Bagikan Nasi Box dan Takjil

Minggu, 25 April 2021 15:09 WIB

Share
Tenaga Pendidik di Pangandaran Serentak Bagikan Nasi Box dan Takjil Dalam Progam Buka Bersama On The Screen Tahun 2021.salah satu guru yang memberikan takjil kepada salah seorang warga. (Foto: dry)

"Kegiatan Bubos dilakukan secara serentak, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua khususnya kaum muslim," ungkapnya.

BACA JUGA: Bupati Beri Waktu Tiga Bulan kepada BKD Indramayu Agar Tingkatkan Pendapatan


Guru Bagikan Paket Door to Door

Sementara itu di Wilayah Pendidikan Kecamatan Langkaplancar kegiatan progam Bubos dilakukan secara door to door.

Ketua Koorwil Pendidikan Kecamatan Langkaplancar Nana Supriatna mengatakan, seluruh sekolah membagikan nasi dan makanan takjilan untuk warga dilakukan keliling yang dilakukan para guru.

"Kita jemput bola dengan metode guru yang berperan aktif mendatangi rumah warga satu persatu memberikan paket nasi dan makanan takjil," sebutnya.

Di bulan Ramadhan ini, sambung dia, menjadi momentum yang banyak berkah, semoga apa yang di berikan kepada warga masyarakat bisa bermanfaat dan menjadi berkah baik untuk yang menerima ataupun yang memberi.

"Untuk pelaksanaan program Bubos dari Gubernur tersebut telah di implementasikan oleh para guru dan kepala sekola dengan door to door ke masing - masing rumah warga dan sekaligus mengisi waktu ngabuburit," paparnya. (dry)

BACA JUGA: Lucky Hakim Terpilih Aklamasi Ketua PSSI Indramayu Melalui KLB

Halaman
1 2 3
Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler