Anggota Srikandi Tangguh Cimahi Baru Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat
Senin, 26 April 2021 08:55 WIB
Share
Srikandi Tangguh Cimahi Baru sedang membagikan makanan Takjil kepada masyarakat yang membutuhkannya dipimpin oleh Ayi Rohayati

POSKOTAJABAR, CIMAHI.
Anggota Srikandi Tangguh Cimahi Baru yang dipimpin Ayi Rohayati dan  beberapa anggotanya bagi-bagi makanan Takjil untuk berbuka puasa di Jalan Leuwigajah Kota Cimahi, Minggu (25/04/2021).

Pembagian makanan Takjil berbuka puasa tersebut, menurut Ayi, sebanyak 150 bungkus makanan takjil yang terdiri dari kolak pisang, ubi dan kolang-kaling tersebut anggarannya dari anggota Srikandi itu sendiri.

"Memang anggota kami seluruhnya dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Cimahi Tengah, Utara dan Selatan, jumlah anggotanya ada sekitar 500 anggota, hanya yang saat ini terjun kelapangan yaitu hanya pengurus dari tiap-tiap Kecamatan," jelas Ayi.

BACA JUGA: Komunitas MAG Ngabuburit Sambil Bermain Perang-perangan


Bahkan kata Ayi, pihaknya melakukan aksi sosial seperti itu, ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk berbuka puasa karena kesibukan-kesibukan masyarakat karena kerja, "Jadi mereka karena tidak sempat untuk berbuka, maka kami terjun kejalan untuk meringankan mereka buat berbuka puasa," ucapnya.

"Kamipun dalam memberikan makanan takjil tersebut tidak hanya pada pengendara motor saja yang berlalu lalang, kamipun berikan makanan takjil tersebut kepada pengamen, pengemis maupun pejalan kaki," tuturnya.

Tidak hanya itu saja, kata Ayi, selama dibulan Ramadhan pihaknya akan terus membagikan makanan untuk berbuka puasa tersebut. (Bagdja)

BACA JUGA: Usai Pertandingan, Bobotoh Melakukan Demo di Graha Persib


Reporter: Suherlan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler