Dua Pemuda Duel Pakai Sajam, Satu Terkapar Akibat Kepala Dibacok 
Senin, 26 April 2021 19:27 WIB
Share
Salah satu pemuda tergelatak usai duel maut di pasar Lemahabang.


POSKOTAJABAR, KARAWANG
Duel maut antara dua pemuda asal Jarong, Kecamatan Cilamaya Kulon dan Wadas,  Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang pecah tadi pagi di Pasar Lemahabang, Senin (26/04/2021).

Hasilnya, pemuda asal Jarong harus terkapar dengan kepala bocor terkena sabetan senjata tajam.

Belum diketahui apa motif tragedi keributan kedua pemuda tersebut, hingga ada korban. Keributan tersebut sempat membuat cemas pengunjung dan pengendara, beruntung beberapa diantara warga sempat melerai, sampai akhirnya korban dan pelaku dievakuasi pihak kepolisian setempat. Kejadian ini, selain ramai jadi perbincangan masyarakat sekitar, jejaring sosial juga tak luput dari unggahan tragedi berdarah tersebut.

"Kronologinya gak hafal, jadi mereka datang langsung derr saja tarung  bahkan saling bacok dengan senjata tajam jenis
golok dan badik," kata Idat, Kepala UPTD Pasar Lemahabang.

"Katanya orang Cilamaya Kulon (Jarong) dengan orang Lemahabang (Wadas), gak tahu karena motif apa. Tidak lama polisi datang dan mengevakuasi keduanya ke tim medis klinik terdekat," sambungnya.

Beberapa saksi diantaranya mengaku tidak tahu menahu motif dan pemicu "duel" kedua pemuda tersebut. Karena, tragedi berdarah tersebut berlangsung begitu dadakan dan singkat hingga membuat geger warga pasar.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan.(asl)

Reporter: Suherlan
Editor: Suherlan
Contributor: Asl
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler