Usai Pertandingan, Bobotoh Melakukan Demo di Graha Persib
Senin, 26 April 2021 08:38 WIB
Share
Bobotoh Persib melakukan aksi demo di depan Graha Persib yang merupakan kantor PT PBB. (Maung Bandung)

POSKOTAJABAR, BANDUNG. 

Buntut kekalahan Persib dari Persija, ratusan Bobotoh menyerbu dan melempari Graha Persib Bandung di Jl. Sulanjana Bandung, Minggu (25/04/2021). Tampaknya, mereka kecewa atas kekalahan Persib dari Persija yang berakibat gagal memboyong Piala Menpora 2021. 

Para Bobotoh itu, datang ke Graha Persib yang merupakan kantor PT Persib Bermartabat (PBB) dengan menggunakan kendaraan roda dua. Mereka meluapkan kekecewaan begitu pertandingan Persib melawan Persija selesai, dimana Persib kalah 1-2 dari Tim Macan Kemayoran  itu. 

BACA JUGA: Persib Bandung Harus Puas Duduki Runner Up, Persija Juara Piala Menpora 2021

Mereka marah dan pelatih Robert Rene Alberts menjadi sasaran kekecewaan bobotoh. Mereka menilai, Robert Rene Alberts tidak bisa diandalkan untuk menangani klub Liga 1 sekelas Persib Bandung.

"Hanya segitu saja kemampuan Robert Rene Alberts, sampai-sampai harus kalah adu strategi dari pelatih yang baru menangani Liga 1," kata salah seorang Bobotoh saat menyampaikan orasinya di depan Kantor PT PBB.

BACA JUGA: I Made Wirawan: Belajar dari Kesalahan


Seperti diketahui, Persib gagal memboyong Piala Menpora 2021. Hal itu diakibatkan mereka kalah dalam dua pertandingan final dari rival utamanya, Persija Jakarta. Pada leg pertama Persib kalah 0-2 dan pada leg kedua Persib kalah 1-2 dari Persija. (nst)


Reporter: Setiawan
Editor: Kashmirx
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler