Kendati Sudah Tampil di Piala Menpora 2021, Persib Bandung Batal Merekrut  Farshad Noor
Selasa, 27 April 2021 16:46 WIB
Share
Pemain asal Afganistan, Farshad Noor batal direkrut Persib. (Persib)

POSKOTAJABAR, BANDUNG.

Manajemen Persib Bandung dipastikan tidak akan merekrut pemain berkebangsaan Afganistan, Farshad Noor, meski pemain itu sudah beberapa kali tampil memperkuat Persib di Piala Menpora 2021. 

Pihak Persib secara resmi mengumumkan kepastian tidak menggunakan Farshad Noor, dan menyampaikan hatur nuhun atau terima kasih kepada gelandang yang bermain di Liga 3 Belanda tersebut.

 

Kepastian dan keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Pangeran Biru, selama mengarungi Piala Menpora 2021. Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021 mendatang.

Terima kasih atas dedikasi selama turnamen pramusim ini. Pemain bernomor punggung 5 tersebut sudah memberikan yang terbaik untuk Persib sejak fase grup hingga di partai final.

 

Rasa terima kasih juga patut  disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Dengan harapan, kedua pihak dapat meraih kesuksesan di waktu yang akan datang. (nst)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler